Sebagai Partner Yang Terpercaya
Sejak berdiri pada tahun 1997, Datanet memegang pasar hampir 50% yang terdiri dari Bank dan Asuransi ternama di Indonesia dalam melayani jasa pengelolaan dokumen.
Datanet sangat fleksibel terhadap permintaan dari pelanggan, seperti dalam melayani jumlah barcode ataupun bentuk report yang sesuai dengan permintaan pelanggan.
Datanet memiliki sales yang berpengalaman di bidangnya yang sedia membantu permintaan pelanggan dalam jasa pengelolaan dokumen. Dalam memberikan After Sales Service kepada pelanggannya, Datanet memiliki Customer Relationship Officer (CRO) yang siap melayani pelanggan dalam proses pengiriman dan penerimaan data, memberikan sample serta melayani komplain. Hal tersebut sebagai bentuk menjaga hubungan baik kepada setiap pelanggan Datanet.
Dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, Datanet terus mengikuti perkembangan dengan meng-upgrade mesin produksi dan pengembangan teknologi lainnya secara terus menerus.
Datanet memiliki backup disaster recovery yang merupakan mekanisme dalam mengatur pelaksanaan pencetakan dokumen dalam kondisi main production tidak berfungsi disebabkan gangguan atau force majeure.